Buru selatan

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Hari Ini, Tagop-Ayub Lanjut Pimpin Bursel

Ambon - Dipastikan hari ini Rabu (22/6), Bupati Bursel Tagop S Sou­lissa dan Wakil Bupati Ayub Seleky akan melanjut­kan ke­pemimpinannya lima tahun berikutnya.

Tagop dan Ayub telah me­mimpin Bursel sejak lima tahun lalu, dan keduanya te­tap berpa­sangan pada pil­kada 2015.

Keberhasilan memimpin pa­da periode pertama, mem­buat Tagop-Ayub diusung oleh ma­yo­ritas parpol dan meraih ke­menangan yang sangat signifi­kan. Tago-Ayub akan dilantik oleh Gubernur Maluku Said Assagaff di Kantor Gubernur pada pukul 10.00 WIT. 

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No­mor 131.81-5374 tertanggal 17 Juni 2016 tentang Pelanti­kan Bu­pati Bursel dan Nomor 132.81-5375 tertanggal 17 Juni 2016 tentang Pelantikan Wakil Bupati Bursel.

Prosesi pelantikan sebagaimana gladi yang dila­kukan, Selasa (21/6),dimulai dengan pembacaan keputu­san Mendagri tentang peng­angkatan Bupati dan Wakil Bupati Bursel disusul dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan serta penanda­tanganan berita acara.

Selanjutnya gubernur akan memasang tanda pangkat jabatan dan penyerahan SK Mendagri, diikuti dengan kata-kata pelantikan.

Selain unsur Forkompimda Provinsi Maluku, pelantikan juga akan dihadiri seluruh bupati/walikota se-Maluku serta pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bursel.

Usai pelantikan Tagop dan Ayub, akan dilanjutkan dengan pelanti­kan Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Bursel.

Sebelumnya kepada warta­wan di Balai Diklat Provinsi Maluku, Senin (20/6), Guber­nur mengaku Surat Keputu­san Mendagri telah dikanto­ngi Pemprov Maluku sejak beberapa waktu lalu.

“Sudah ada SK Mendagri untuk melantik Bupati dan Wakil Bupati Bursel pada ta­nggal 22 Juni ,” katanya.

Dikatakan, persiapan pelanti­kan sudah dilakukan, unda­ngan telah dibuat dan siap dibagikan, Bupati dan Wakil Bu­pati pun telah melaporkan kesiapan untuk proses pelanti­kan ke gubernur.

“Persiapan sudah siap semuanya. Unda­ngan sudah, kesiapan dari bupati dan wakil bupati sudah dilaporkan ke saya. Untuk nomor SK nanti saat pelantikan saja,” katanya. (SIWALIMA)

Download Template Joomla 3.0 free theme.